Sabtu, 12 September 2009

Manajemen VISI Buka Shaum Bareng di Akar Cafe


Selama bulan Ramadhan kegiatan buka shaum bareng menjadi agenda wajib di tiap kelembagaan. Tema besarnya mungkin; “Menguatkan silaturahmi di bulan suci!”(:P). Manajemen VISI pun menjadikan ini sebagai agenda yang harus ada, meski tetap saja ada bahasan-bahasan Rapat Direksi. Kegiatan ini berlangsung seminggu yang lalu, tepatnya pada tanggal 6 September 2009. Agenda yang sudah lama direncanakan akhirnya bisa terlaksana juga. Walaupun tidak sesuai dengan rencana sepenuhnya karena harusnya dek Wulan yang masak buat kami semua……Tapi ngga apa-apa, mungkin lain kali dimasakinnya!he,,
Manajemen VISI terdiri atas 11 orang ‘eksekutif’, tentu dengan karakter masing-masing. Mereka adalah Ryan (Manajer Operasional), Faizza (Manajer Keuangan), Wulan (Manajer Administrasi), Disa (Manajer Akademik), Alimansyah (co.Public Relation), Yeni (co.Acara), Al-Khosim (co.Logistik), Syukron (co. Transportasi), Zuhra (co.Konsumsi), serta Sheila dan Ipank (co.&asisten Multimedia). Sayangnya tiga orang absen dari kegiatan buka shaum bareng ini,,, Faizza izin karena sakit waktu itu, Disa bertemu drh. Agus Lelana menyampaikan undangan untuk mengisi VISI 12 September’09, dan Sheila juga tidak dapat hadir karena ada misscomunication info buka shaum bareng.
Bukan hal yang mudah mempertahankan 11 karakter yang berbeda dalam tim ini, apalagi untuk sebuah program yang intens(continue) dalam waktu yang cukup lama. Buka shaum bareng ini hanya salah satu sarana dari sekian banyak. Selama setengah tahun ini, sudah cukup banyak kegiatan dan acara-acara, khususnya dalam rangkaian VISI, telah dilalui. Begitu banyak harta, pikiran, tenaga, dan perasaan yang sudah dikorbankan, yang tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mencapai keridhoan Allah semata. Begitu banyak uang yang telah dikeluarkan, begitu banyak hati yang mungkin tersakiti oleh perkataan sudara-saudara kita. Namun harapannya di bulan yang suci ini semuanya bisa termaafkan. Salut dan penghargaan kepada rekan-rekan semua yang masih menunjukkan komitmen dan profesionalitasnya sampai hari ini, semoga tetap bersemangat sampai akhir. Sebuah kebaikan selalu dihadapkan dengan berjuta rintangan, namun perjuangan adalah proses mulia yang diamanahkan kepada kita.
Manajemen, tetap istiqomah ya!!! (12 September 2009)

Direktur VISI IMAKAHI FKH IPB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar