Rabu, 23 November 2011

AMT VISI : Renungan dan Pilihan Hidup

Posted on Mei
Bogor –Pada hari Sabtu, 28 Mei 2011 diadakan AMT (Achievement Motivation Training) VISI bertempat di RK.B2 FKH IPB. Acara tersebut dibawakan oleh Kak Lesmana ( Ima Lesmana) dari ABCO. Beliau merupakan lulusan S1 FPIK IPB.

Beliau menjelaskan Hidup adalah sebuah pilihan dimana ada jalan yang salah, ragu-ragu dan jalan yang benar, tergantung kita memilih yang mana, Life is choice. Kita harus memiliki pola pikir yang positif, jangan selalu membawa suatu masalah ke dalam diri. Suatu masalah yang dihadapi merupakan sebuah pengalaman. Bagilah pengalaman yang didapat kepada orang lain,yang mugkin bisa dijadikan pembelajaran yang baik untuk kelak. Tujuan hidup harus memiliki visi yang jelas, pendirian yang kuat, pikiran yang dapat menjadi inspirasi, komitmen yang tinggi, yakin,dan kerja keras.

Setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan. Kegagalan bukan ANDA, melainkan peristiwanya. Kegagalan itu adalah peristiwa yang harus diperbaiki dan selalu lakukan yang terbaik. Pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa yang terjadi. Selain itu perlu introspeksi diri, lebih memahami potensi dan kekurangan diri. Jadilah diri sendiri, temukan sesuatu yang special dalam diri yang berbeda dengan orang lain. Dan selalu ingat dimana pun dan kapan pun, ada yang memperhatikan kita, yang Maha Kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar